10 Model Gorden Pintu Tengah Minimalis Terbaru

Model gorden pintu tengah minimalis saat ini memang sangat diminati oleh masyarakat, sehingga menimbulkan para desainer untuk berlomba- lomba menciptakan karya terbaiknya. Bentuk gorden yang elegan dan modern memberikan daya tarik tersendiri. Membuat desain rumah yang tepat dan memiliki interior yang bagus merupakan dambaan setiap orang. Hal yang mendukung saat mendesain interior rumah adalah model gorden yang sesuai dengan ruangan.

Desain Gorden Pintu Tengah Terbaru

Desain Gorden Pintu Tengah Terbaru

Selain memilih desain gorden yang menarik, pastikan Anda juga dapat memilih warna dan motif gorden yang sesuai dengan tema rumah Anda.  Pastikan Anda memilih bahan kain yang lembut, halus dan bekualitas. Untuk memberikan kesan mewah pada ruangan, Anda dapat memilih gorden dengan warna gold kalem, biru, cream putih dan juga warna merah.

Selain itu, Anda juga harus memperhatikan tentang ukuran. Saat membeli gorden memang harus selektif untuk masalah ukuran, dengan ukuran gorden yang tidak sesuai maka sudah sangat mengganggu pemandangan di ruangan rumah Anda.

1. Gorden Pintu Ruang Tengah Minimalis

Gorden Pintu Ruang Tengah Minimalis

Saat memilih warna gorden untuk pintu tengah di rumah, Anda harus melihat posisi pintu dan ukurannya. Setelah itu, Anda baru menentukan warna yang cocok untuk ruang tengah tersebut, Anda dapat menentukan warna gorden sesuai dengan tema ruangan. Pilihlah warna lembut untuk pintu ruang tengah seperti warna hijau muda, biru atau warna coklat.
Model Gorden Pintu Ruang Tengah Minimalis

Ketika memilih warna coklat, sebaiknya pilih warna coklat pekat atau warna coklat keemasan. Model gorden dengan warna tersebut memberikan kesan kekinian. Namun jika Anda menyukai gorden yang bermotif, pilihlah goden dengan motit yang ringan saja.

2. Gorden Pintu Tengah Ruang Tamu 

Gorden Pintu Tengah Ruang Tamu

Untuk memberikan kesan mewah pada pintu tengah ruang tamu, Anda dapat memilih warna silver dengan sedikit motif di bagian sepertiga dari bawah dan sedikit motif dibagian tengah dan atas, motif tersebut hanya berfungsi untuk mempercantik model gorden sehingga tidak kelihatan monoton.
Model Gorden Pintu Tengah Ruang Tamu

Gorden berwarna abu- abu dengan motif warna hitam memiliki daya tarik tersendiri karena memberi kesan yang mewah dan elegan. Apalagi jika dibagian atas gorden ditambahkan poni yang tidak terlalu panjang, maka akan menambah keindahan ruang tamu di rumah Anda.

3. Gorden Pintu Belah Tengah Lengkung

Gorden Pintu Belah Tengah Lengkung

Model Pintu belah tengah memang saat ini sedang menjadi trending topik untuk orang- orang yang sangat memperhatikan interior rumah. Bahkan mereka sangat detail dalam memilih bahan gorden, warna dan juga motifnya. Gorden untuk pintu belah tengah yang banyak diminati yaitu gorden dengan model poni dan rumbai.

Untuk pilihan warnanya, bisa menyesuaikan dengan tema dan cat dinding. Namun warna yang banyak diminati yaitu warna coklat keemasan, warna biru, warna krem dan warna merah. Namun Anda juga dapat mengkombinasikan dengan warna lain.

Seperti warna biru toska yang dipadukan dengan warna krem, warna coklat dipadukan dengan warna krem dan warna pink juga bisa dipadukan dengan warna krem atau warna putih. Namun untuk gorden model ini biasanya menggunakan bahan yang berat. Untuk menambah keindahan, biasanya akan ditambahkan aksesoris pita pada saat gorden tersebut posisi di buka dan menggunakan model poni yang tidak terlalu panjang.

Gambar Gorden Pintu Tengah Lainnya

Model Gorden Pintu Depan

Model Gorden Pintu Kupu Kupu

Model Gorden Pintu Tengah

Model Gorden Pintu Warna Putih

Model-model gorden pintu tengah di atas bisa dijadikan pertimbangan, jika saat ini Anda sedang mempunyai rencana untuk mengubah suasana ruangan agar lebih indah. Tentunya dengan suasana yang baru pasti akan merasa lebih semangat lagi dalam beraktivitas.
Baca Juga: 10 Model Gorden Jendela Kecil Minimalis Terbaru
Gambar model gorden rumah diatas merupakan konsep yang bisa anda terapkan pada pintu tengah rumah anda. Meskipun gambar yang ditampilkan diatas tidak semuanya menampilkan keadaan yang dimaksud. Semoga artikel ini bisa menambah ide anda untuk mendesain interior rumah anda menjadi lebih elegan dan nyaman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Model Gorden Pintu Tengah Minimalis Terbaru"

Post a Comment