10 Model Gorden Minimalis Jendela Kecil Terbaru

Gorden Minimalis Jendela Kecil - Model gorden seiring dengan berjalannya waktu semakin bervariasi. Ada model gorden minimalis, modern, klasik, sederhana hingga gorden untuk ruangan kecil. Keberadaan gorden tidak hanya untuk aspek fungsional saja tetapi untuk aspek estetika juga. Sehingga dalam penempatan jendela dan gorden juga perlu diperhatikan.

Aneka Gorden Jendela Kecil Minimalis

Gorden Jendela Kecil Minimalis

Maraknya desain interior untuk rumah minimalis, saat ini memang tidak dapat dipungkiri lagi. Begitu pula dengan desain aneka gorden minimalis jendela kecil saat ini lagi sangat trend di masyarakat.

Pemilihan gorden yang tepat untuk menghiasi ruangan sangat di perhatikan untuk menghasilkan interior rumah yang indah dan nyaman. Karena dengan interior ruangan yang tepat, maka akan membuat penghuninya merasa betah.

1. Gorden Jendela Kecil Panjang

Gorden Jendela Kecil Panjang
Saat ini di Indonesia, kebanyakan jendela di desain dengan ukuran kecil. Hal ini karena disesuaikan dengan iklim di Indonesia yang sepanjang tahun dapat menerima cahaya matahari secara berlimpah. Dengan keberadaan jendela yang ukurannya terlalu besar, kadang malah membuat penghuninya merasa gerah dan silau saat jendela harus di buka.
Gorden Jendela Kecil Panjang Motif Poni

Untuk jendela yang berukuran kecil panjang, Anda dapat memilih gorden yang sesuai dengan ukurannya. Sebaiknya pilih gorden polos, agar memberikan kesan lapang untuk rumah Anda. Apabila Anda menginginkan gorden bermotif, maka hindari motif yang mendominasi. Tidak hanya itu, hindari gorden yang menggunakan poni yang terlalu panjang, karena akan membuat komposisi menjadi kurang ideal.

2. Gorden Jendela Kecil Pendek

Gorden Jendela Kecil Pendek
Model gorden untuk jendela kecil pendek yang satu ini biasanya lebih cocok dengan menggunakan gorden tarik, karena akan lebih mudah saat di buka tutup. Pilihlah jenis gorden yang polos dengan warna soft seperti warna biru muda, ungu muda, krem atau warna netral seperti coklat muda.

Untuk model jendela kecil pendek, sebaiknya hindari model gorden bermotif karena kesannya kurang bagus dan hindari juga menggunakan gorden poni.

3. Gorden Jendela Kecil Modern

Gorden Jendela Kecil Modern
Model rumah minimalis yang rata-rata memiliki ukuran jendela yang kecil. Ketika Anda memiliki jendela kecil modern, maka Anda juga harus menyesuaikan ketika memilih gorden. Tujuan penempatan gorden pada rumah minimalis yaitu untuk menutup jendela tanpa harus membuat ruangan nampak sempit.
Gorden Jendela Kecil Desain Modern

Oleh karena itu, pilihlah model gorden yang kecil dan ramping. hindari gorden bermotif dan gorden poni, karena akan memberikan kesan penuh dalam ruangan tersebut. Selain itu, jendela juga akan terkesan menjadi lebih kecil.

4. Gorden Jendela Kecil Ruang Tamu

Gorden Jendela Kecil Ruang Tamu

Ukuran jendela kecil merupakan sebuah karakteristik dari sebuah rumah minimalis. Untuk itu, pilihlah gorden sesuai dengan ukuran jendela ruang tamu. Anda dapat memilih gorden polos dan warnanya bisa menyesuaikan dengan tema ruangan.

5. Gorden Jendela Kecil Kamar

Gorden Jendela Kecil Kamar Vintage
Gorden dengan gaya vintage dan minimalis sangat cocok untuk jendela kecil kamar. Anda dapat menentukan warna sesuai dengan tema kamar atau pilih warna gorden yang soft sehingga mudah untuk diaplikasikan dengan warna cat dinding kamar. Namun warna gorden vintage yang banyak di cari yaitu warna krem dan coklat.
Gorden Jendela Kecil Kamar Transparan
Selain menggunakan konsep vintage, Anda juga dapat menggunakan gorden transparan bermotif. Keduanya dapat di padu padankan sesuai dengan selera Anda. Dengan warna yang serasi, maka akan menghasilkan suasana yang nyaman.
Gorden Jendela Kecil Kamar Motif

Itulah beberapa contoh gorden minimalis untuk model jendela kecil yang dapat Anda jadikan referensi . Hal yang perlu digaris bawahi yaitu pilihlah gorden polos untuk model jendela kecil, agar tidak memberikan efek ruangan menjadi sempit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Model Gorden Minimalis Jendela Kecil Terbaru"

Post a Comment