10 Model Gorden Jendela Minimalis Sederhana Terbaru

Gorden Jendela Minimalis - Salah satu hal yang tidak terlewatkan dalam interior rumah minimalis yaitu gorden. Gorden sendiri berfungsi untuk melindungi dari cahaya luar selain itu juga untuk menjaga privasi pemilik rumah. Selain itu, gorden berfungsi untuk menambah keindahan interior rumah Anda. Dengan adanya gorden, maka rumah Anda akan terlihat cantik dan elegan.

Aneka Model Gorden Jendela minimalis

Aneka Model Gorden Jendela minimalis
Pada saat membeli gorden, hal pertama yang harus Anda lakukan yaitu mengukur pintu dan jendela dengan tepat. Dengan mengukur jendela dan pintu terlebih dahulu, Anda akan mendapatkan gorden yang sesuai dan enak di pandang.

1. Model Gorden Jendela Sederhana

Model Gorden Jendela Sederhana Terbaru
Ruang tamu merupakan salah satu ruangan yang harus mendapat sentuhan terbaik. Salah satunya yaitu saat memilih gorden yang tepat, tidak harus membeli gorden yang mewah dan mahal. Namun memilih gorden jendela minimalis murah dengan tampilan sederhana tetap memberikan sentuhan yang indah untuk interior ruangan Anda.
Model Gorden Jendela Sederhana Motif Bunga
Warna putih tulang dengan kombinasi bunga di bagian sepertiga dari bawah dapat Anda jadikan pilihan untuk menghiasi ruangan Anda. Meskipun sederhana, namun tampak minimalis dan tidak terlihat monoton karena motifnya berkelas. Kemudian dominasi warna putih, menamabah kesan lebih cantik pada ruangan tersebut.

2. Model Gorden Jendela Minimalis Warna Biru

Model Gorden Jendela Minimalis Warna Biru
Gorden polos merupakan jenis gorden yang paling sederhana, namun jika kita pintar dalam memilih maka tetap akan memberikan kesan manis dalam rumah Anda. Untuk menghindari kesan monoton, Anda bisa memilih gorden warna biru untuk jendela minimalis di rumah Anda.
Gorden Jendela Minimalis Warna Biru
Agar terlihat lebih manis, Anda dapat menambahkan gorden transparan warna putih. Kombinasi antara gorden utama warna biru dan di padukan dengan gorden transparan warna putih akan sangat cocok dan membuat ruangan Anda terlihat lebih indah dan elegan.
Gambar Gorden Jendela Minimalis Warna Biru
Perpaduan antara gorden polos warna biru dan gorden transparan polos warna putih akan menghasilkan kombinasi yang sangat ideal.

3. Model Gorden Jendela Minimalis Warna Hijau

Gambar Gorden Jendela Minimalis Warna Hijau
Selain warna gorden di atas, gorden warna hijau juga bisa jadi pilihan yang tepat sebagai pelengkap interior rumah Anda. Sebaiknya jangan pilih warna hijau yang terlalu tua, tapi pilihlah warna hijau agak muda dan dikombinasikan dengan warna lain seperti warna putih akan terlihat sangat cantik. Ruangan di rumah Anda akan terasa sejuk dan nyaman dengan suasana baru.
Model Gorden Jendela Minimalis Warna Hijau Tosca
Gorden warna hijau tosca press juga bisa jadi pilihan yang tepat untuk menghias rumah Anda. Dengan gorden model press, maka ruangan Anda akan tampil lebih rapi. Gorden warna hijau tosca press dapat dipasang dimana saja, baik untuk di kamar, kamar tidur anak, ruang tv, ruang keluarga dan lainnya.
Model Gorden Jendela Minimalis Warna Hijau
Meskipun banyak orang kesulitan dalam memilih perpaduan warna untuk gorden warna hijau dengan cat tembok di rumah Anda, namun tetap dapat Anda lakukan. Misalnya saja, Anda dapat memilih cat dinding warna putih atau hijau muda. Kemudian untuk memilih warna gordennya hijau agak tua, Anda dapat menyesuaikan furniture di dalamnya dengan warna yang sesuai.

Jika Anda merasa bosan dengan gorden jendela warna hijau polos, silahkan pilih gorden hijau dengan motif salahsatunya motif kupu kupu atau daun. Namun pada saat memilih motif, pilihlah motif yang tidak terlalu penuh di semua bagian gorden, misalnya Anda pilih motif yang hanya di bagian sepertiga atas atau bawah gorden. Karena jika Anda memilih dengan full motif, maka ruangan di rumah Anda akan terlihat terlalu ramai. Meskipun demikian, interior rumah anda tetap terlihat cantik dan indah.
Model Gorden Jendela Minimalis Warna Hijau Motif
Itulah beberapa model dan warna gorden yang dapat Anda jadikan referensi untuk menghias rumah Anda dengan gorden yang minimalis sederhana namun tetap memberikan kesan elegan dan mewah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Model Gorden Jendela Minimalis Sederhana Terbaru"

Post a Comment