13 Model Gorden Jendela Satu Minimalis Terbaru

Gorden Jendela Satu - Memilih desain gorden untuk rumah yang sesuai dengan konsep yang sudah diterapkan memang tidak mudah. Khususnya untuk model rumah minimalis dengan model jendela pintu satu. Untuk model jendela pintu satu, Anda bisa memilih model gorden tarik sehingga lebih mudah saat membuka dan menutup gorden.

Ragam Gorden Jendela Satu


Gorden untuk jendela satu juga sangat bervariasi, mulai dari gorden yang polos maupun gorden motif. Pilihlah gorden sesuai dengan tema ruangan dan warna cat dinding di rumah Anda. Sehingga menghasilkan interior rumah yang indah dan cantik. Bahan gorden untuk jendela satu juga memiliki bermacam- macam, mulai dari bahan tipis transparan, bahan sutera sampai bahan yang tebal seperti katun, bludru dan lainnya.

1. Gorden Jendela Satu Daun

Gorden Jendela Satu Daun

Memilih gorden untuk jendela satu dengan motif daun membutuhkan ukuran yang pas dengan model yang sesuai sehingga hasilnya bagus. Untuk jendela satu daun pilihlah gorden dengan warna netral atau soft. Seperti warna coklat, warna krem atau warna- warna cerah seperti orange, ungu dan hijau muda.

Sedangkan untuk modelnya, Anda dapat memilih model gorden dengan satu pita di tengah. Anda dapat memilih bahan gorden dengan bahan katun polos yang tidak terlalu tebal.

2. Gorden Model Minimalis

Gorden Jendela Satu Minimalis

Gorden dengan bahan tipis menerawang bisa Anda jadikan pilihan untuk menghias ruangan di rumah yang memiliki jendela satu dengan model minimalis. Memberikan keminimalisan akan mempermanis ruang tamu di rumah Anda.

Anda dapat memilih warna kuning, karena warna tersebut akan memberikan kehangatan dan membuat ruang tamu menjadi lebih nyaman.

3. Gorden Jendela Satu Kecil Panjang

Gorden Jendela Satu Kecil Panjang

Memilih gorden untuk model jendela satu pada rumah minimalis, Anda dapat mengaplikasikan gorden minimalis dengan sentuhan warna hazelnut. Sentuhan warna dan motif pada gorden minimalis tidak boleh berlebihan. Warna lembut hazelnut dapat mengisi sedikit pada bagian gorden.  Sehingga gorden tidak terlalu plain dan membosankan.

Karena bentuk jendela yang panjang, maka bentuk gorden juga akan mengikuti ukuran tersebut. Gorden dengan warna lembut hazelnut akan menjuntai panjang akan menambahkan kesan manis pada ruangan di rumah Anda.

4. Gorden Jendela Satu Kecil Pendek

Gorden Jendela Satu Kecil Pendek

Gorden dengan bahan katun tebal berwarna netral dapat digunakan untuk menghiasi jendela satu kecil dengan ukuran pendek. Anda dapat memilih warna netral seperti coklat muda yang dikombinasikan dengan warna putih atau krem akan menghasilkan warna yang serasi.

Jika warna polos terlalu monoton, Anda dapat memilih gorden dengan motif yang tidak terlalu banyak. Mungkin motif yang ada di bagian ujung bawah gorden atau di tengah sangat cocok karena akan memberikan kesan manis. Jika perlu tambahkan pita, sebagai aksesoris pelengkap gorden dalam posisi gorden terbuka.

5. Gorden Jendela Satu Bentuk Pita

Gorden Jendela Satu Bentuk Pita

Jenis desain gorden model ini juga menjadi pilihan favorit oleh banyak orang. Gorden model ini memiliki banyak warna pilihan, mulai dari warna polos, warna gelap maupun motif. Saat memilih gorden untuk jendela satu pendek, sebaiknya Anda sesuaikan dengan warna cat dinding dalam ruangan tersebut.

Gambar Gorden Jendela Satu Terbaru

gorden untuk jendela satu

model gorden jendela satu pintu

model gorden jendela satu

gambar gorden jendela satu

model gorden jendela 1 pintu

model gorden jendela satu daun

model gorden jendela satu minimalis
Itulah desain gorden untuk jendela satu yang dapat Anda jadikan referensi. Silahkan Anda memilih sesuai dengan tema ruangan dan warna cat dinding. Dengan pilihan yang serasi antara model dan warna gorden dengan warna cat dinding maka akan menghasilkan interior rumah yang indah dan nyaman sebagai tempat tinggal.
Baca Juga: 10 Model Gorden Jendela Kecil Minimalis Terbaru
Dalam memilih desain gorden untuk jendela satu minimalis, sebaiknya pilih model gorden yang simple dan tidak terlalu ramai.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "13 Model Gorden Jendela Satu Minimalis Terbaru"

Post a Comment