10 Model Gorden Cantik dan Mewah Harga Murah

Model Gorden Cantik Mewah - Siapa bilang gorden hanya berfungsi untuk menutup jendela agar tidak terlihat dari pandangan luar. Ketika Anda ingin mengubah suasana rumah, maka gorden sangat berperan penting sebagai pemanis ruangan. Banyak orang yang mencari model gorden cantik dan mewah dengan harga murah untuk menghiasi ruangan di rumah Anda agar terlihat lebih indah dan tidak membosankan.

Koleksi Gorden Cantik dan Elegan Terbaru

Koleksi Gorden Cantik dan Elegan Terbaru
Saat ini gorden memiliki banyak sekali model, mulai dari gorden yang polos sampai dengan gorden yang bermotif. Harga gorden juga beraneka ragam, mulai dari harga yang murah hingga harga yang cukup mahal. Model gorden yang sangat diminati saat ini adalah gorden model polos yang elegan namun terlihat mewah ketika dipasang dalam ruangan rumah Anda. Berikut ini contoh model gorden yang banyak diminati:

1. Gorden Cantik Sederhana

Gorden Cantik Sederhana
Gorden-gorden ini biasanya berbahan tipis dengan desain yang modern dan menawarkan banyak pilihan warna. Meskipun hadir dengan warna yang bervariasi, namun warna natural masih tetap menjadi warna pilihan untuk banyak orang. Jika Anda tidak suka dengan model ini, Anda bisa memilih gorden dengan model tirai untuk menghadirkan suasana yang berbeda.
Gorden Cantik Sederhana Hijau
Gorden model ini juga menghadirkan model baru dengan lebih dari satu warna.  Seperti perpaduan antara warna hitam dan putih, yang melambangkan gaya fleksible dan menghadirkan suasana yang tenang. Selain itu, Anda juga dapat memilih warna yang solid seperti warna hijau lembut dan warna putih dapat Anda aplikasikan sesuai dengan konsep warna yang ada di ruangan Anda.

2. Gorden Cantik Polos

Gorden Cantik Polos
Anda juga dapat memilih desain dengan kain polos yang terdiri dari cetakan geometris, yang nantinya akan membuat ruangan di rumah Anda tampak elegan. Pada saat Anda memesan gorden, ukuran juga harus selalu diperhatikan karena akan sangat berpengaruh pada tampilan rumah.
Model Gorden Cantik Polos
Jika Anda memasang gorden yang terlalu pendek di rumah Anda, maka akan terlihat aneh dan sebaliknya, jika gorden yang dipasang terlalu besar juga tidak enak untuk dipandang. Jadi saat beli gorden, ukurlah yang sesuai dengan panjang dan lebar ukuran gorden.

3. Gorden Cantik Minimalis

Gorden Cantik Minimalis
Gorden dengan pilihan warna natural akan memberikan nuansa yang sangat cantik. Perpaduan dengan warna putih akan menambahkan kesan damai. Apalagi jika di dalam rumah tersebut banyak menggunakan perabotan kayu, maka terasa lebih lengkap keindahan interior di rumah Anda.

4. Gorden Cantik Elegan

Gorden Cantik Elegan
Konsep rumah elegan biasanya ditampilkan oleh rumah-rumah mewah. Untuk mendapatkan nuansa yang elegan, Anda bisa memilih gorden jendela yang memiliki kesan elegan dan mewah seperti warna emas, hitam dan warna coklat. Untuk menambahkan kesan mewah, Anda dapat menambahkan poni gorden dengan bentuk pola-pola tertentu.
Gorden Cantik Elegan Mewah
Untuk rumah yang berukuran besar, maka buatlah ukuran gorden yang besar. Anda juga dapat menambahkan renda di tepian poni gorden untuk menegaskan kemewahan pada gorden.

5. Gorden Cantik Mewah

Gorden Cantik Mewah
Model gorden mewah memiliki lipatan gorden yang rapi dengan kombinasi warna elegan yang sempurna. Perpaduan antara warna biru gelap dan emas selalu menunjukkan kesan mewah yang tentunya juga mahal.
Gorden Cantik Mewah Warna Emas
Itulah beberapa model gorden yang cantik dan memiliki kesan yang elegan dan mewah. Jika saat ini Anda sedang berencana untuk mengubah suasana rumah dengan nuansa yang berbeda. Anda dapat mengganti desain gorden rumah dengan model dan warna gorden sesuai dengan warna ruangan di rumah Anda. Dengan suasana baru di rumah Anda, tentunya akan menjadikan keluarga betah di rumah dan merasa nyaman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Model Gorden Cantik dan Mewah Harga Murah"

Post a Comment