15 Gambar Model Gorden Pintu Kamar Tidur Terbaru

Gorden Pintu Kamar Tidur - Kehadiran gorden pada ruangan tentunya akan memperindah suasana di dalam rumah. Selain gorden berfungsi untuk menutup jendela rumah dari pandangan luar juga agar privasi di dalam rumah Anda lebih terjaga. Saat ini gorden juga digunakan sebagai pembatas antara ruangan yang satu dengan ruangan lainnya atau untuk menutup pintu kamar tidur.

Memilih gorden untuk pintu kamar memang susah- susah gampang. Tetapi bukan berarti kita tidak dapat menentukan pilihan gorden untuk menghias pintu kamar Anda. Apabila Anda ingin memberikan konsep tertentu untuk menambah keindahan pada pintu kamar tidur, Anda dapat menyesuaikan model, motif, warna dan ukuran sesuai dengan tema ruangan tersebut.

Ragam Bentuk Gorden Pintu Kamar Tidur Terbaru

desain gorden pintu kamar tidur terbaru

Untuk menentukan pilihan gorden pintu kamar, Anda dapat memilih gorden sesuai dengan bahan yang akan digunakan, model gorden dan juga motif, jika Anda suka dengan gorden motif. Berikut ini contoh model gorden minimalis untuk pintu kamar, mungkin bisa dijadikan pilihan untuk menghias pintu kamar di rumah Anda.

1. Gorden Pintu Kamar Tidur Minimalis

Gorden Pintu Kamar Tidur Minimalis

Memilih model gorden untuk pintu kamar minimalis sebaiknya Anda sesuaikan dengan tema kamar tersebut digunakan untuk siapa? Jika  kamar tersebut di gunakan oleh orang dewasa, maka pilihlah warna- warna soft yang memiliki kesan elegan.

Namun jika kamar tersebut di gunakan oleh anak- anak, maka gorden pintu kamar dapat menggunakan gorden motif atau gorden karakter.

2. Gorden Pintu Kamar Doraemon

Gorden Pintu Kamar Doraemon

Gorden pintu kamar doraemon bisa jadi pilihan untuk Anda untuk menambah keindahan di rumah Anda. Dengan gorden berbahan katun memiliki daya tahan yang lebih lama. Pilihlah warna yang terang untuk gorden dengan tema karakter.

Sebenarnya gorden dengan karakter doraemon memiliki banyak pilihan, tinggal kembali kepada Anda untuk menyesuaikan dengan keinginan. Anda dapat memilih gorden hanya bergambar doraemon saja, atau memilih gambar doraemon bersama sahabat- sahabat doraemon.

3. Gorden Pintu Kamar Pengantin

Gorden Pintu Kamar Pengantin

Gorden pintu kamar pengantin biasanya di desain secara khusus. Menggunakan bahan kain yang lebih mewah dibanding dengan gorden untuk yang lainnya. Warna pilihan yang cocok untuk kamar pengantin adalah warna emas. Warna ini dapat dikombinasikan dengan warna merah hati yang akan menghasilkan kesan yang mewah.

Namun, jika Anda tidak menyukai nuansa yang terlalu mewah. Anda dapat memilih warna netral seperti warna coklat atau putih yang dikombinasikan dengan warna emas sehingga akan menghasilkan nuansa elegan dan tidak terlalu mewah.

4. Gorden Pintu Kamar Hellokity

Gorden Pintu Kamar Hello Kitty

Gorden pintu kamar hellokity cocok untuk menghias kamar anak perempuan. Banyak karakter hello kitty yang ditawarkan, mulai dari gorden dengan gambar penuh, gambar hellokity pada bagian bawah gorden saja dan masih banyak lagi. Anda dapat menyesuaikan dengan keinginan.

5. Gorden Pintu Kamar Tidur Polos

Gorden Pintu Kamar Polos

Gorden pintu kamar polos cocok untuk semua usia, gorden polos juga memiliki banyak pilihan warna, dari warna muda sampai warna gelap. Anda juga dapat mengkombinasikan warna lain untuk mendapatkan kesan yang lebih cantik.

6. Gorden Pintu Kamar Tidur Magnet

Gorden Pintu Kamar Magnet

Saat ini tirai magnet juga menjadi pilihan banyak orang, karena selain sebagai pelengkap interior ruangan juga bermanfaat untuk mencegah nyamuk yang masuk. Kelebihan dari tirai magnet yaitu terdapat magnet lentur pada tengah- tengah tirai antara bagian tirai kanan dan kiri. Sehingga ketika kita keluar masuk, tirai akan menutup secara otomatis.

Gambar Gorden Pintu Kamar Tidur 

foto gorden pintu kamar

Gambar Gorden Pintu Kamar Magnet

gambar gorden pintu kamar tidur terbaru

gorden pintu kamar modern

gorden pintu kamar motif

gorden untuk pintu kamar tidur

Model Gorden Pintu Kamar Magnet

model gorden pintu kamar tidur

Itulah beberapa contoh gorden pintu kamar yang dapat Anda jadikan refrensi, dengan memilih gorden kamar sesuai dengan tema ruangan rumah Anda, maka akan menambah keindahan rumah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "15 Gambar Model Gorden Pintu Kamar Tidur Terbaru"

Post a Comment