11 Model Gorden Jendela Ruang Tamu Minimalis Terbaru

Gorden Jendela Ruang Tamu - Setiap orang pasti mendambakan sebuah rumah yang bagus dan nyaman untuk ditempati. Tetapi, memilih tempat hunian yang sesuai menjadi lebih sulit jika kita tidak mempunyai gambaran untuk mengkombinasi antara warna cat dinding dengan warna gorden. Kombinasi warna cat dan gorden yang sesuai, akan memberikan nilai karakteristik yang menarik.

Pilihan Gorden Jendela Ruang Tamu Modern

Model Gorden Jendela Ruang Tamu Minimalis

Kebanyakan orang saat ini memilih tempat hunian dengan model minimalis, namun yang tidak kalah penting yaitu bagaimana cara mendesain ruang tamu tampak indah meskipun ukurannya kecil. Salah satu caranya yaitu dengan menghiasi ruang tamu dengan model gorden rumah yang modern.

1. Desain Gorden Warna Hijau

Gorden Jendela Ruang Tamu Warna Hijau

Gorden dengan pilihan warna hijau yang lembut tentunya akan sangat cocok untuk menghias setiap ruang tamu di rumah Anda. Karena warna hijau yang kalem, akan membuat setiap tamu yang datang  merasakan ketenangan.
Model Gorden Jendela Ruang Tamu Warna Hijau

Selain itu, gorden warna hijau dapat dikombinasikan dengan berbagai macam warna dinding, sehingga Anda tidak akan merasa kesulitan dalam memadukan untuk pilihan warnanya.

2. Desain Gorden Warna Biru

Gorden Jendela Ruang Tamu Warna Biru

Gorden dengan pilihan warna biru juga sangat cocok untuk menghias ruang tamu di rumah Anda. Dengan gorden warna biru yang menghiasi ruang tamu di rumah Anda, maka nuansa rumah tamu menjadi indah dan elegan. Model gorden dengan warna biru polos tanpa motif akan membuat ruangan terlihat lebih luas dan juga memberikan kesan modern pada rumah Anda.

3. Desain Gorden Warna Merah

Gorden Jendela Ruang Tamu Warna Merah

Gorden dengan pilihan warna merah hati akan memberikan kesan tegas ruang tamu di rumah Anda. Untuk memberikan kesan yang lebih mewah, Anda dapat mengkombinasikan warna merah hati dengan warna emas. Kedua warna tersebut akan memberi kesan yang mewah dan modern.
Gorden Jendela Ruang Tamu Warna Merah Putih

Selain dapat dikombinasikan dengan warna emas, Anda dapat memilih warna putih untuk mengkombinasi. Perpaduan antara warna merah dan warna putih akan memberikan kesan yang elegan.

4. Desain Gorden Warna Ungu

Gorden Jendela Ruang Tamu Warna Ungu

Gorden dengan pilihan warna ungu dapat memberikan kesan yang sejuk dan romantis. Pilihan warna ini sangat cocok untuk keluarga muda. Anda dapat memilih gorden warna ungu yang polos atau bisa di kombinasikan dengan warna lain. Gorden warna ungu juga cocok untuk diaplikasikan menjadi gorden dua lapis, seperti warna gorden utama ungu dan dikombinasikan dengan gorden transparan warna putih.
Gambar Gorden Jendela Ruang Tamu Warna Ungu Putih

Warna yang cocok untuk dikombinasikan dengan warna ungu yaitu warna pink dan putih. Dengan kombinasi dengan warna- warna soft tersebut maka ruang tamu di rumah Anda akan terlihat lebih cantik dan membuat penghuninya menjadi lebih betah di rumah.

5. Desain Gorden Warna Pink

Gorden Jendela Ruang Tamu Warna Pink

Warna rose pink saat ini sangat popular dalam industri fashion bahkan ketika di desain untuk gorden memberikan kesan yang indah. Dengan model gorden yang menjuntai ke bawah tanpa menyentuh lantai memberikan kesan yang elegan.
Gorden Jendela Ruang Tamu Warna Pink Putih

Anda dapat mengkombinasikan warna rose pink dengan warna putih atau mungkin Anda memilih gorden utama dengan warna pink dan menambahkan gorden transparan warna putih. Dengan model gorden dua lapis di ruang tamu Anda, maka akan terlihat lebih anggun dan elegan.
Model Gorden Jendela Ruang Tamu Warna Pink

Itulah beberapa model gorden untuk ruang tamu dengan warna polos dan dikombinasikan dengan warna lain. Jika Anda masih bingung dalam menentukan model gorden untuk ruang tamu, maka model gorden di atas dapat menjadi solusi untuk Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "11 Model Gorden Jendela Ruang Tamu Minimalis Terbaru"

Post a Comment