8 Desain Gorden Jendela Kamar Tidur Minimalis

Gorden Jendela Kamar Tidur - Ketika Anda ingin mengubah suasana kamar yang ukurannya tidak terlalu besar, desain gorden jendela kamar tidur minimalis ternyata sangat berpengaruh untuk keindahan kamar. Oleh karena itu, gorden kamar harus memilki desain yang indah dan menarik tanpa harus meninggalkan fungsi utamanya. Memilih gorden minimalis yang tepat dapat menambah keindahan kamar dan dapat memberikan kesan manis dan juga nyaman.

Model Gorden Jendela Kamar Tidur

Model Gorden Jendela Kamar Tidur

Inspirasi model gorden kamar tidur dengan beriringnya waktu semakin menarik, banyak corak dan motif lembut untuk mempermanis kamar tidur Anda. Anda dapat memilih gorden untuk kamar minimalis sesuai dengan keinginan.

1. Gorden Jendela Kamar Tidur Minimalis

Gorden Jendela Kamar Tidur Minimalis

Setiap keluarga pasti menginginkan rumah yang bagus dan nyaman. Bukan hanya dari segi eksteriornya namun juga interior rumah tersebut. Gorden jendela merupakan interior rumah yang tidak boleh ditinggalkan saat kita mendesain sebuah rumah. Berikut ini contoh- contoh gorden jendela kamar tidur minimalis yang dapat Anda jadikan referensi.

  • Gorden Putih Menerawang

Gorden Jendela Kamar Tidur Putih

Gorden model ini selalu cocok dengan model rumah seperti apa saja, salah satunya untuk kamar tidur minimalis. Penempatan tiang atas dan tidak menutup semua bagian jendela akan memberikan pencahayaan alami di bagian atas. Namun tetap menutupi semua aktivitas di dalam rumah dari pandangan luar.

  • Model Gorden Pita

Gorden Jendela Kamar Tidur Pita

Model gorden ini tidak menggunakan ring dibagian atasnya, melainkan menggunakan kain gorden itu sendiri. Model gorden ini memberikan tampilan yang sederhana namun terlihat sangat klasik. Sangat cocok dipasang untuk jendela kamar tidur minimalis.

  • Gorden Minimalis Rose Pink

Gorden Jendela Kamar Tidur Rose Pink

Warna rose pink yang saat ini sangat popular dalam dunia fashion, sangat cocok digunakan sebagai gorden. Model gorden yang menjuntai ke bawah dengan indah tanpa menyentuh lantai akan terlihat manis dan elegan. Gorden ini sangat cocok untuk kamar wanita atau keluarga muda.

  • Elegan Stripes

Gorden Jendela Kamar Tidur Elegan

Di sepertiga bagian bawah gorden dapat memberikan sentuhan yang sederhana di kamar minimalis Anda. Biasanya gorden yang tanpa motif itu sangat membosankan, namun berbeda dengan gorden model ini meskipun tanpa motif tapi terdapat garis dibagian bawah memberikan sentuhan warna tersendiri tanpa meninggalkan keeleganannya.

2. Desain Gorden Jendela Kamar Tidur Minimalis

Desain Gorden Jendela Kamar Tidur Minimalis

Pada saat memesan atau membeli gorden memang kita harus selektif, khususnya saat memilih gorden jendela kamar tidur minimalis. Anda harus menyesuaikan dengan model ruangan kamar tidur, agar tidak salah memilih. Karena dengan desain kamar tidur yang indah, maka akan membuat penghuninya merasa nyaman. Beberapa hal yang harus di perhatikan saat memilih gorden kamar tidur.

  • Tentukan Warna dan Motif

Saat Anda memilih warna dan motif gorden, sebaiknya disesuaikan dengan tema ruangan. Jika Anda akan menjadikan jendela tersebut sebagai titik fokus dari kamar tersebut. Sebaiknya pilih gorden dengan motif bunga atau gradasi, dua motif tersebut bisa Anda jadikan pilihan.

  • Memilih Bahan Gorden

Selain dari bahan katun, ada juga gorden yang menggunakan bahan sutera atau bahan transparan. Bahan gorden terdiri dari bermacam- macam, mulai dari yang paling tipis hingga yang tebal. Jika Anda menginginkan gorden yang terkesan mewah, Anda dapat memilih dari bahan bludru.

  • Sesuaikan dengan Ukuran

Sebelum memasang gorden, sebaiknya di ukur dengan benar. Dengan memasang gorden dengan ukuran yang pas, maka ruangan akan terlihat serasi dan indah.

3. Gorden Jendela Kamar Tidur Kecil

Gorden Jendela Kamar Tidur Kecil

Pada saat memilih gorden jendela untuk kamar minimalis, sebaiknya pilih warna- warna soft yang tidak terlalu mencolok. Jika Anda menginginkan gorden motif untuk kamar Anda, pilihlah motif yang tidak terlalu ramai.

Itulah beberapa inspirasi desain gorden jendela kamar tidur minimalis beserta tips dan trik cara memilih gorden yang sesuai dengan kamar tidur Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Desain Gorden Jendela Kamar Tidur Minimalis"

Post a Comment