8 Model Kain Gorden Motif Bunga Terbaru

Motif bunga adalah motif yang sangat cantik jika diterapkan dalam untaian kain gorden. Namun dalam pemilihan model gorden motif bunga tersebut ada yang harus di perhatikan. Misalnya dilihat dari dari segi ukuran bunga dan komposisi bunga tersebut. Apabila ingin menghasilkan kesan yang elegan, sebaiknya hindari motif bunga yang memenuhi sisi gorden.

Desain Gorden Motif Bunga

Model Kain Gorden Motif Bunga Terbaru

Gorden dengan motif bunga, saat ini banyak disukai oleh masyarakat. Dengan motif bunga, maka akan menambah kesan manis untuk desain interior rumah Anda. Untuk memberikan kesan yang indah, pilihlah motif bunga dengan warna yang sesuai dengan tema ruangan yang akan di pasang gorden.

Untuk memberikan kesan elegan, pilihlah motif bunga yang tidak memenuhi seluruh bagian gorden. Anda dapat memilih motif bunga yang hanya memenuhi sebagian sisi gorden, sementara bagian lainnya polos. Dengan begitu, rumah akan tampak elegan dan tidak teralu ramai.

1. Motif Bunga Mawar

Gorden Motif Bunga Mawar

Gorden dengan motif bunga mawar memang sangat menarik. Karena dari warna dan bentuknya bunga mawar saja sudah disukai oleh banyak orang. Oleh karena itu, dengan menambahkan gorden motif bunga mawar akan menghasilkan sebuah interior ruangan yang sangat indah.

Tetapi dalam pemilihan motif bunga juga harus hati- hati, agar memberikan hasil yang maksimal untuk ruangan rumah Anda. Apabila ruangan di rumah Anda sudah terlalu penuh dengan furniture, maka sebaiknya Anda memilih motif bunga yang tidak penuh di semua sisi gorden.

2. Motif Bunga Matahari

Gorden Motif Bunga Matahari

Siapa yang tidak suka dengan bunga yang satu ini? Sepertinya semua orang menyukainya, karena bentuknya yang indah dengan warna yang cerah seperti ketika matahari bersinar. Bunga matahari sangat cocok jika diaplikasikan pada gorden.

Gorden dengan motif bunga matahari bisa Anda jadikan pilihan untuk melengkapi interior ruangan rumah Anda.

3. Motif Bunga Tulip

Gorden Motif Bunga Tulip

Gorden dengan motif bunga tulip juga bisa menjadi pilihan untuk menghias ruangan Anda agar tampil lebih cantik dan indah. Bunga tulip memiliki berbagai macam warna yang menarik. Sama halnya dengan model lain, gorden motif bunga tulip juga memiliki berbagai macam warna. Anda tinggal menyesuaikan dengan tema ruangan rumah Anda dan cat dinding.
Gambar Gorden Motif Bunga Tulip

4. Motif Bunga Kecil

Gorden Motif Bunga Kecil

Gorden motif bunga kecil ini cocok untuk menghias ruangan yang tidak terlalu banyak furniture. Karena jika ruangan sudah penuh dengan furniture, namun Anda tetap memaksakan menggunakan model gorden dengan motif bunga kecil maka akan memberikan kesan semakin penuh ruangan tersebut, sehingga ruangan tidak enak dipandang.

5. Motif Bunga Sakura

Gorden Motif Bunga Sakura

Bunga sakura ini memang sangat cantik, banyak orang akan berkunjung ke Jepang hanya ingin menikmati keindahan bunga tersebut. Jika Anda pecinta bunga yang satu ini, memilih gorden dengan motif bunga sakura bisa Anda jadikan pilihan. Dengan mengaplikasikan bunga sakura ini, maka akan menghasilkan interior ruangan yang lebih indah.

6. Motif Bunga Minimalis

Gorden Motif Bunga Minimalis

Selain gorden dengan motif-motif bunga diatas, gorden motif bunga minimalis juga bisa Anda gunakan untuk menghias ruangan di rumah Anda. Dengan memilih gorden dengan model minimalis yang cantik dan disesuaikan dengan tema ruangan dan cat dinding maka akan memberikan kesan yang sejuk dan nyaman.

Itulah beberapa contoh model gorden dengan motif bunga. Dengan memilih motif bunga untuk melengkapi interior rumah Anda, maka akan menghasilkan sebuah ruangan yang cantik, indah dan tidak membosankan. Dengan interior rumah yang menyenangkan, maka akan membuat penghuninya merasa betah untuk tinggal di rumah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Model Kain Gorden Motif Bunga Terbaru"

Post a Comment