7 Model Gorden Motif Kupu-kupu Kombinasi Terbaru

Gorden Motif Kupu-kupu - Model gorden dengan seiringnya waktu semakin bervariasi, mulai dari model gorden klasik, gorden polos, gorden motif sampai dengan gorden dengan tema karakter. Ruangan di rumah Anda harus di beri sentuhan yang terbaik dengan model gorden yang sesuai dengan tema rumah Anda. Model gorden dengan motif kupu-kupu bisa di jadikan pilihan untuk mendesain ruangan di rumah Anda agar tambah indah.
Desain Gorden Kupu Kupu Minimalis

Gorden kupu-kupu yaitu gorden yang dipasangkan dengan pita di tengahnya dan berfungsi untuk membuka tutup gorden tersebut. Ketika pita tersebut di pasangkan, maka posisi gorden akan membuka dan apabila pita itu dilepas maka posisi gorden akan menutup. Gorden model ini biasanya cocok di gunakan untuk bentuk jendela minimalis.

Beberapa Model Gorden Kupu-Kupu Berdasarkan Bahan Kain Gorden

1. Bahan Gorden Blackout

Gorden Kupu kupu Bahan Blackout

Karena gorden terbuat dari bahan blackout yang tebal dan tidak tembus pandang, harganya tentu lebih mahal. Dengan memilih gorden model ini hasilnya sudah bagus tanpa Anda harus menggunakan vintage atau dalaman gorden.

2. Bahan Kain Gorden biasa

Gorden Kupu kupu Bahan Biasa

Gorden kupu-kupu dengan bahan kain gorden biasa memberikan hasil yang bagus, tetapi untuk menutup kurang maksimal. Karena jenis bahan kainnya belum 100% dapat menutup cahaya.

3. Bahan Kain Vintege Gorden Polos

Gorden Kupu kupu Kain Vintage Polos

Gorden polos dengan menggunakan kain vintage memberikan hasil yang bagus, cantik dan minimalis. Namun gorden model ini hanya berfungsi sebagai hiasan. Karena bahannya yang transparan jadi masih dapat terlihat dari luar. Ketika Anda menggunakan gorden jenis ini, maka Anda masih harus memasang gorden lagi.
Model Gorden Kupu Kupu Bahan Polos

4. Bahan Kain Vintage Bordir

Gorden kupu-kupu dengan bahan kain vintage border memberikan hasil yang paling bagus dan menarik. Karena bordirnya memberikan kesan tersendiri. Namun ada kekurangannya jika Anda memilih model gorden ini. Apabila Anda tidak ingin tembus matahari, maka Anda harus memasang gorden lagi.
Gorden Kupu kupu Kain Vintage Bordir

Gorden kupu-kupu atau disebut juga dengan spiral yang sangat cocok untuk model jendela ramping kecil dan minimalis.

Dengan adanya model gorden kupu-kupu, maka rumah Anda akan terlihat lebih cantik dan menarik. Khususnya untuk desain kamar tidur yang unik dan inspiratif, gorden kupu-kupu bisa dijadikan pilihan. Selain untuk desain kamar tidur, gorden model kupu-kupu cocok untuk desain seluruh ruangan. Saat ini, model gorden kupu-kupu sangat trend di masyarakat.

Gorden model kupu-kupu sangat mudah di peroleh. Model gorden ini dapat di beli secara set atau dipesan terlebih dahulu. Namun akan lebih cocok jika Anda memesan terlebih dahulu, jadi Anda dapat menyesuaikan dengan ukuran secara tepat.
Model Gorden Kupu Kupu Kombinasi

Gorden kupu-kupu cocok dipasang di jendela ruang mana pun, karena jenis model gorden rumah ini tidak memakan banyak tempat. Sehingga gorden ini sangat diminati oleh banyak orang. Dengan alasan banyak warna yang ditawarkan dan cara memasangnya pun sangat mudah dan tidak memakan banyak waktu.

Selain itu, bahan-bahan untuk gorden kupu-kupu relative murah dibanding dengan bahan gorden yang lainnya. Itulah beberapa penjelasan tentang gorden kupu-kupu yang dapat di jadikan refrensi. Dengan adanya gorden yang sesuai dengan ruangan di rumah, maka Anda akan merasa nyaman untuk tinggal di rumah.

Demikian ulasan sedikit tentang gorden kupu-kupu dari bahan kain, model dan motifnya. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Model Gorden Motif Kupu-kupu Kombinasi Terbaru"

Post a Comment